Selasa, 26 Februari 2013

Kalian Luar Biasa (Celana Chino)

Sebelumnya kami pernah bilang bahwa Celana Chino kami segera bermerk. Ini adalah saatnya kami membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan produsen lain.
Kami akan segera launching merk untuk produksi pakaian dan yang sudah terkenal Celana Chino.
Kami ingin lebih memuaskan konsumen dengan memproduksi Celana Chino, Kaos, Kemeja, Jeans, dan aksesoris lainnya.

Kami sungguh berterima kasih kepada pengunjung blog ini maupun konsumen yang sudah menggunakan produk kami. Kami sangat bersyukur saat ini, berawal kami hanya bisa menjual 20 pcs/bln. Kini kami sanggup menjual 600pcs/bln. Itu semua terjadi karena hubungan baik antara kami dengan konsumen sehingga terciptanya kepercayaan.

Untuk melihat testimoni atau hubungan baik kami dengan konsumen  bisa Anda liha di akun twitter @CelanaChino yang sudah memiliki hampir 8000follower. Berkat mereka semua produk kami diketahuioleh sebagian besar anak muda yang ada di seluruh Indonesia.

Mulai saat ini kami akan terus mengembangkan usaha ini untuk memuaskan konsumen dan menciptakan gaya pakaian yang membuat Anda lebih tampil menarik dan elegan.
Anda juga bisa bergabung di usaha kami, jika tertarik Anda bisa menghubungi no yang tertera.

Sekali lagi terima kasih atas partisipasi Anda semua yang telah mengunjungi blog ataupun konsumen yang telah menggunakan produk kami.

Ini adalah logo yang telah kami buat untuk merk nanti, untuk nama brand sendiri masih dirahasiakan sampai tanggal launching nanti yang akan diadakan awal bulan April.


1 komentar: