Selasa, 26 Maret 2013

Artis dan Celana Chino

wah udah lama nih ga posting artikel lagi, ternyata sekarang banyak banget ya yang pake Celana Chino kali ini kami akan membahas perjalanan celana chino bisa sampai ke indonesia ya.

Sebenarnya celana chino udah lama masuk ke indonesia sekitar tahun 1950 tapi baru akhir 2012 kemaren celana chino ngetrend lagi saat artis eropa dan beberapa artis korea mengadakan tour di indonesia, sejak saat itu celana chino mulai dikenal masyarakat indonesia.

ternyata ga cuma artis luar negeri aja yang pake celana chino, artis dalam negeri pun sekarang mulai gemar menggunakan celana berbahan dasar trill ini diantaranya afgan, vidi aldiano, olga syahputra, raffi ahmad, dan beberapa artis lainnya.

dan saat ini produk kamipun sudah dipakai oleh beberapa artis yaitu vicko host insert, chef billy dan beberapa artis lainnya.

berikut beberapa artis yang menggunakan celana chino dan kemeja chambray produk kami:

Chef Billy




Vicko Host Insert



Surya Insomnia


itu baru foto beberapa artis yang menggunakan produk kami, keren kan? nanti kami akan upload beberapa artis lagi yang menggunakan produk kami, jadi tunggu apa lagi, buruan order celana chino produk kami biar kamu keren kaya artis-artis yang udah pakai.

1 komentar: