Selasa, 11 Juni 2013

Ada Apa dengan Celana Chino?

Beberapa hari yang lalu di kota Bandung kedatangan trend  baru untuk kalangan anak muda cowok maupun cewek. Bandung memang menjadi trendsenter untuk dunia fashion cara berpakaian anak-anak muda untuk daerah-daerah lainnya di Indonesia selama ini. Trend yang sedang merambah negara Asia dan Eropa termasuk Indonesia adalah trend Celana Chino.



Celana chino menarik perhatian karena bahannya yang ringan dan kelihatan elegan saat dikenakan. Anda pasti tau kan celana formal berbahan kain berkantung satu dibelakang yang sering dipakai bapak-bapak? Nah hampir seperti itulah celana chino. Namun tentu dong model celana ini tetap berbeda dari celana kain itu. Bahan celana chino memang dari kain, tapi kainnya ini agak lebih tebal. Dan tentunya banyak style dan warna yang makin digemari oleh anak muda.


Bahan kain yang digunakan di celana chino adalah kain yang terbuat dari katun atau khaki yang lembut dan halus tidak seperti jeans yang keras dan kaku , tetapi ada juga yang materialnya terbuat dari katun twill yang sedikit kaku dan keras. Jadi tunggu apalagi, anda yang selalu ingin berpenampilan fashionable jangan mau ketinggalan untuk mengenakan celana chino ini, tentunya anda jadi makin percaya diri untuk berpergian mengenakan celana chino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar