Selasa, 09 Oktober 2012

Chino Cocok Saat Berlibur





Warna nude yang lembut menjadi warna 'wajib' di musim semi 2010. Celana model chino salah satu bentuk paling sederhana yang mudah diterapkan sehari-hari bagi pria dan wanita.

Celana Chino sangat cocok dikenakan dalam segala suasana, termasuk saat liburan karena ia begitu 'versatile' saat dikenakan diluar maupun di dalam ruangan. Ia hadir dalam varian warna seperti khaki, creme dan light brownuntuk nuansa sejuk dan juga memantulkan hawa panas. 

Untuk tampilan yang lebih ceria dan optimis, padukan celana tersebut dengan atasan warna terang seperti kuning dan biru polos. Beranikan diri mengenakan warna neon, dan tidak perlu khawatir terlihat mencolok, karena warna nude akan menetralkan penampilan.

Saat menghabiskan liburan bersama si kecil, jangan takut untuk mengeksplorasi celana chino dengan busana bernuansa safari, seperti mengenakan atasan dengan motif binatang. Cari atasan yang berpotongan simpel, karena motif satwa tersebut sudah membuat mencuri perhatian. Lengkapi tampilan keseluruhan dengan wedges coklat.

Bergaya preppy look juga mudah Anda dapatkan dengan mengenakan celana chino dan memadukannya dengan blazer. Untuk gaya preppy yang lebih santai, bisa didapat dengan memakai tas model selempang dan sepatu model oxford. Gaya ini cocok dikenakan saat Anda menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman.

Tidak selamanya chino menjadi pakaian siang hari. Dengan bantuan sequin top, chino menjadi pakaian yang prima di malam hari. Pilih sequin yang senada dengan tone warna celana. Berikan sentuhan glamor dengan menambahkan clutch bag berpayet dan aksesori yang senada, Anda pun siap tampil maksimal di pesta.


Follow @CelanaChino dan dapatkan info menarik serta diskon bulanan dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar